SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Meski rutin melakukan latihan tiga kali dalam sepekan, yaitu tiap Senin, Rabu dan Jumat, PSS belum mencanangkan program lanjutan untuk para pemain. Hal ini diungkapkan oleh pelatih PSS, M. Basri pada Harian Jogja, Rabu (22/6).

Ia menjelaskan bahwa latihan rutin yang dilakukannya bersama pemainnya hanya bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran pemain. Selain itu juga untuk mengembalikan skill pemain serta membiasakan pemain bermain di posisinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Tidak ada hal khusus yang kita agendakan, dalam latihan itu hanya bentuk latihan ringan mengingat kompetisi mendatang masih lama, jadi pemain harus tetap berlatih,” terangnya.

Meski demikian ia tidak memungkiri tetap akan mengadakan program lanjutan untuk tim.  ”Kalau sudah waktunya pelatih akan membuat agenda, tapi karena waktu kompetisi masih panjang, itu kita pikirkan sambil berjalan.” terangnya.

Disingung mengenai kebutuhan pemain untuk menatap kompetisi mendatang ia memaparkan akan mempertahankan skuat pemain yang masih tersisa, tentunya ditambah dengan pemain-pemain baru yang akan didatangkan.

”Kita tetap akan lakukan perekrutan mengingat jumlah pemain efektif kita tinggal 13 pemain,” tegas pelatih berlisensi A nasional itu.

Perekrutan pemain baru yang akan dilakukan pihaknya akan dilakukan melalui proses seleksi, tapi ia menambahkan untuk pemain yang sudah memiliki jam terbang tinggi tidak akan melalui proses seleksi. ”Mengenai waktunya kapan masih harus dirundingkan dulu dengan pihak manajemen,” ujarnya. (Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya