SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan [SPFM], Berita mengejutkan datang dari klub berjuluk Ayam Kinantan ini. PSMS, yang berdiri sejak 1950, terhitung mulai Rabu (25/5), bubar. Manajer PSMS Idris mengungkapkan keputusan itu diambil guna memperbaiki PSMS pada musim berikutnya. Di bulan Juli atau Agustus mendatang, Idris melanjutkan, pengurus PSMS yang diketuai Dzulmi Eldi, Wakil Wali Kota Medan, akan membentuk ofisial baru untuk klub serta perekrutan pemain baru.

Soal dana, Idris mengaku, selama mengikuti kompetisi 2010-2011 di Divisi Utama, klub tersebut cukup kewalahan dalam mentalangi anggaran. PSMS hanya mendapatkan Rp 7 miliar dari APBD. Sedangkan lama musim ini PSMS membutuhkan Rp 11 miliar. Untuk kekurangan Rp 4 miliar diperoleh pengurus dari berbagai sponsor. Idris berharap pada musim mendatang, ada sponsor yang akan menalangi dana operasional PSMS nanti. Hal itu, diakui Idris, lantaran PSMS tidak lagi disokong oleh APBD Kota Medan. [Tempo/lia]

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya