SOLOPOS.COM - Seorang peserta tampil dalam Lomba Vocal Tunggal Pop Islami di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Minggu (4/11/2012). Lomba tersebut digelar Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UMS. (Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS)


Seorang peserta tampil dalam Lomba Vocal Tunggal Pop Islami di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Minggu (4/11/2012). Lomba tersebut digelar Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UMS. (Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO--Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Voca Al-Khindi mengadakan Lomba Vocal Tunggal Pop Islami, Minggu (4/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lomba tersebut dihelat di Gedung Olah Raga (GOR) UMS. Sebanyak 26 peserta setingkat SMA sederajat se-Solo Raya mengikuti acara yang diadakan dalam rangka hari jadi UMS ke-54 ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Solopos.com di lokasi siang ini, lagu-lagu yang dibawakan masing-masing peserta mayoritas lagu pop Islami yang populer. Seperti lagu Sebelum Cahaya milik Letto dan Demi Masa.

Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya