SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan PSM Makassar melawan Persipura.

Harianjogja.com, MAKASSAR — Big match bakal tersaji saat PSM Makassar bertemu dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-17 ISC A 2016 di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (28/8/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan kedua kesebelasan dipastikan bakal berjalan ketat. Selain memiliki kekuatan yang berimbang, permainan dari kedua kesebelasan juga memiliki kemiripan.

Meski demikian, PSM lebih diandalkan karena bermain di kandang. Apalagi tim besutan Robert Rene Alberts ini berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun. Terakhir skuat Pasukan Ramang menundukkan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1 di Stadion Manahan Solo.

Sementara Mutiara Hitam kini juga dalam performa terbaik, usai meraih kemenangan tiga kali secara beruntun. Pekan kalu, Boaz cs melumat Persegres Gresik dengan skor telak 3-0.
Rekor pertemuan PSM Makassar vs Persipura:

19/04/16 PSM Makassar 0-2 Persipura Jayapura (turnamen segitiga)
23/11/15 Persipura Jayapura 1-0 PSM Makassar (Piala Jenderal Sudirman)
30/05/14 PSM Makassar 0-0 Persipura Jayapura (ISL)
19/04/14 Persipura Jayapura 1-1 PSM Makassar (ISL)
11/01/14 PSM Makassar 0-3 Persipura Jayapura (ISL)
22/10/09 PSM Makassar 1-1 Persipura Jayapura (ISL)

Prakiraan Pemain :

PSM Makassar; Dimas Galih Pratama; Valentino Telaubun, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat; Syamsul Chaeruddin,Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella; M. Rahmat, Ferdinand Sinaga

Persipura Jayapura; Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Rony Beroperay, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Andri Ibo, Ian Louis Kabes, Marinus Mariyanto, Osvaldo Haay, Boakay Eddy Foday, Boaz Solossa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya