SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan memperebutkan gelar juara Liga 1 Indonesia kian memanas. Persija Jakarta dan PSM Makassar menjadi dua tim yang berpotensi memenangi LIga 1. Keduanya hanya terpaut satu poin di papan klasemen dengan hanya satu laga sisa.

Persija saat ini duduk di peringkat pertama dengan koleksi 59 poin. Sementara PSM menguntit di posisi kedua dengan nilai 58. Kegagalan PSM mengkudeta Persija setelah mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018) malam WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dengan demikian, PSM wajib memenangkan pertandingan terakhir melawan PSMS Medan. Tak cuma menang, PSM juga berharap Persija gagal memetik kemenangan saat melawan Mitra Kukar di partai pamungkas. Terkait hal itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts tetap optimistis timnya bisa juara.

“Selalu. Saya selalu optimis (PSM Makassar bisa juara),” ujar Roberts Rene Alberts seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (4/12/2018) malam WIB.

Dalam laga menghadapi Bhayangkara FC sendiri, Rene Alberts menilai timnya sudah bermain bagus. Para pemainnya dinilai sudah menunjukkan semangat pantang menyerah.

“Sebagai pelatih, saya bilang sebelumnya bahwa saya bangga pada para pemain. Jika sedikit saja bisa lebih efektif, saya kira kita bisa mencetak gol. Saya tak menyalahkan pemain, mereka sudah berusaha,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya