Para pemain dan manajemen PSM Madiun berfoto bersama seusai launching klub tersebut di Stadion Wilis Madiun, Minggu (21/7/2019) malam. (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Madiunpos.com, MADIUN -- Klub sepak bola PSM Madiun akan mengawali laga pertama pada Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur melawan Persibo Bojonegoro. Pertandingan perdana itu akan berlangsung di Stadion Wilis Madiun, Jumat (26/7/2019) sore.

Laga antara PSM Madiun melawan Persibo Bojonegoro akan menjadi laga pembuka di Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur.

Media Officer PSM Madiun, Johny Hutabarat, mengatakan PSM Madiun melawan Persibo Bojonegoro menjadi pertandingan perdana Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur. Target PSM Madiun pada pertandingan itu harga mati mendapatkan tiga poin.

"Kita optimistis bisa menang dalam pertandingan melawan Persibo Bojonegoro sore nanti. Paling gak 2-0 lah," kata dia di Stadion Wilis, Jumat.

Johny Hutabarat menyampaikan Persibo Bojonegoro merupakan salah satu klub berbobot yang ada di Liga 3 wilayah Jatim. Untuk itu, persiapan mental dan pemain dimaksimalkan untuk menyambut laga itu.

Laskar Wilis, sebutan PSM Madiun, kata Johny Hutabarat, telah mempersiapkan diri untuk pertandingan perdana ini jauh-jauh hari. Tak tanggung-tanggung, skuat PSM telah berlatih sekitar dua bulan untuk menyambut pertandingan perdana ini.

"Untuk strategi, kita akan maksimalkan umpan-umpan pendek. Kami juga mewaspadai striker dari Persibo bernama Maryono," kata dia.

Seorang pemain PSM Madiun, Ronaldo, mengatakan ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu. Para pemain akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan perdana melawan Persibo Bojonegoro Jumat sore.

"Ini merupakan pertandingan penting. Kami akan berjuang semaksimal mungkin," kata Ronaldo. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten