SOLOPOS.COM - Bedah Film (ist)

Bedah Film (ist)

Sleman (Solopos.com)–Pusat Studi dan Layanan Difabel (PSLD) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan bedah film difabilitas “Bagaimana Aksesibilitas Difabel Dalam Media”, Jumat (20/5/2011), di UPT Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Koordinator Publikasi dan Dokumentasi Milad Ke-IV PSLD, Denin Alkangean pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (21/5/2011) menuturkan judul film yang dijadikan bahan materi bedah Film Milad Ke-IV PSLD,  adalah “Biola Tak Berdawai”.

Denin mengemukakan dosen Sinematografi UIN yang sekaligus menjadi pemateri Bedah Film, Sutirman Eka Ardhana menyatakan melalui film diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan empati terhadap difabel. Karena bagaimanapun difabel adalah bagian dari warga dan Negara yang juga memiliki hak bermasyarakat dan memngemukakakan pendapat.

“Pada kesempatan bedah film tersebut juga hadir aktifis difabel dan sosial work alumnus UGM (Universitas Gadjah Mada-red), Soeharto, MA,” kata Denin.

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya