Kategori: Bola

PSK Ini Ngaku Pernah Disewa Ronaldo, Bayarannya Rp134 Juta per Jam!


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, SOLO - Seorang pekerja seks komersial atau PSK asal Brasil, Andressa Urach, mengaku pernah kencan dengan pemain top sepak bola, Cristiano Ronaldo. Bayaran untuk PSK tersebut pun cukup fantastis yakni Rp134 juta per jam.

Ronaldo memang dikenal dekat dengan banyak perempuan sebelum menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez pada 2016 silam. Salah satu yang dikaitkan dengan Ronaldo adalah Andressa Urach yang merupakan seorang PSK.

Baca Juga: Sudah Punya GeNose, Tes Saliva Juga akan Dipakai Pemerintah? Ini Jawaban Satgas Covid-19

Dikutip dari Okezone.com, Senin (1/2/2021), Urach berkencang dengan Ronaldo pada April 2013 lalu. Ronaldo bahkan sampai menerbangkan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol karena CR7 masih bermain di Real Madrid. Pemain peraih lima Ballon d'Or itu pun merogoh kocek hingga 7.000 poundsterling atau sekitar Rp134 juta per jam untuk mengencani Urach.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach yang dilansir Daily Mail.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan meledak segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjutnya.

Baca Juga: 329 PKL di Kota Semarang Terjaring Razia, Kepala Satpol PP Keheranan Masih Banyak yang Melanggar

Kini, Andressa Urach telah menikah dengan seorang pria bernama Thiago Lopes. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @andressaurachofficial. Dari beberapa fotonya, dia masih tampak menarik dengan pakaian yang lebih tertutup. Meski ada sejumlah foto yang menampilkan dia berpakaian terbuka.

Sementara Ronaldo juga sudah menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Bersama wanita asal Argentina itu, Ronaldo memiliki dua anak.

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi