Tutup Iklan

PSISra Sragen Jajal PSM Madiun di Laga Uji Coba

PSISra Sragen akan menjajal kekompakan tim saat melawat ke kandang PSM Madiun, Jumat (28/6/2019) sore. Pada laga yang digelar di Stadion Wilis Kota Madiun tersebut Laskar Sukowati akan membawa 25 pemain yang kini sudah bergabung dalam skuat.

PSISra Sragen Jajal PSM Madiun di Laga Uji Coba

SOLOPOS.COM - PSISra Sragen (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN - PSISra Sragen akan menjajal kekompakan tim saat melawat ke kandang PSM Madiun, Jumat (28/6/2019) sore. Pada laga yang digelar di Stadion Wilis Kota Madiun tersebut Laskar Sukowati akan membawa 25 pemain yang kini sudah bergabung dalam skuat.

Uji coba tersebut menjadi uji coba paling kompetitif yang dilakukan PSISra. Hal itu memang penting untuk mempersiapkan tim bertanding di Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengah musim ini. Dalam drawing yang dilakukan Sabtu (22/6/2019) lalu, PSISra bergabung di grup 3 bersama Persebi Boyolali, Persitema Temanggung, PSIP Pemalang, dan Persegal Kota Tegal.

Meski pernah masuk semifinal Liga 3 musim 2017, kekuatan dan musuh PSISra tentu sudah berbeda. Tim asuhan Mulyadi tersebut tak ingin terperangkap dalam euforia kesuksesan masa lalu.

Laga uji coba melawan PSM akan menjadi pertandingan yang menarik. PSM adalah tim Liga 3 yang berlaga di zona Jawa Timur musim ini. Tim tersebut sudah vakum selama lebih dari 10 tahun dan baru kembali bangun musim ini.

Pelatih PSISra, Mulyadi, mengatakan ia mengikuti laga uji coba untuk melihat kemampuan para pemainnya. Target utama laga tersebut adalah melihat para pemainnya menjalankan skema pertandingan sesuai latihanyang sudah mereka lakukan selama ini.

“Saya berharap pera pemain bisa memainkan ball possession. Jangan mudah kehilangan bola dan mereka mampu memainkan transisi bertahan ke menyerang,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis (27/6/2019).

Pada laga uji coba itu, Mulyadi tak terlalu mementingkan hasil akhir. Pasalnya, uji coba itu dimaksudkan untuk bahan evaluasi sebelum kick off Liga 3 pada 14 Juli 2019 mendatang. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.

Relawan Lintas Selatan Bersih-Bersih Sungai Tegalgede Mayang

Aksi bersih sungai Tegalgede dilakukan oleh relawan Lintas Selatan.