PSISra Sragen (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN - PSISra Sragen akan menjajal kekompakan tim saat melawat ke kandang PSM Madiun, Jumat (28/6/2019) sore. Pada laga yang digelar di Stadion Wilis Kota Madiun tersebut Laskar Sukowati akan membawa 25 pemain yang kini sudah bergabung dalam skuat.

Uji coba tersebut menjadi uji coba paling kompetitif yang dilakukan PSISra. Hal itu memang penting untuk mempersiapkan tim bertanding di Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengah musim ini. Dalam drawing yang dilakukan Sabtu (22/6/2019) lalu, PSISra bergabung di grup 3 bersama Persebi Boyolali, Persitema Temanggung, PSIP Pemalang, dan Persegal Kota Tegal.

Meski pernah masuk semifinal Liga 3 musim 2017, kekuatan dan musuh PSISra tentu sudah berbeda. Tim asuhan Mulyadi tersebut tak ingin terperangkap dalam euforia kesuksesan masa lalu.

Laga uji coba melawan PSM akan menjadi pertandingan yang menarik. PSM adalah tim Liga 3 yang berlaga di zona Jawa Timur musim ini. Tim tersebut sudah vakum selama lebih dari 10 tahun dan baru kembali bangun musim ini.

Pelatih PSISra, Mulyadi, mengatakan ia mengikuti laga uji coba untuk melihat kemampuan para pemainnya. Target utama laga tersebut adalah melihat para pemainnya menjalankan skema pertandingan sesuai latihanyang sudah mereka lakukan selama ini.

“Saya berharap pera pemain bisa memainkan ball possession. Jangan mudah kehilangan bola dan mereka mampu memainkan transisi bertahan ke menyerang,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis (27/6/2019).

Pada laga uji coba itu, Mulyadi tak terlalu mementingkan hasil akhir. Pasalnya, uji coba itu dimaksudkan untuk bahan evaluasi sebelum kick off Liga 3 pada 14 Juli 2019 mendatang. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten