SOLOPOS.COM - Ilustrasi suporter PSIM Jogja. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Penempatan suporter PSIM di tribun barat dengan harga tiket Rp50.000 per lembar dan Rp75.000 per lembar untuk VVIP

Harianjogja.com, SEMARANG—Panitia pelaksana (Panpel) laga kandang PSIS Semarang memastikan memberikan kuota sebanyak 1.500 lembar tiket kepada suporter PSIM Jogja yang akan mendukung tim kesayangannya pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka [suporter PSIM] akan kami [panpel] tempatkan di tribun barat. Kami harap teman-teman suporter tamu paham akan keterbatasan kapasitas stadion kami,” ujar Ketua Panpel PSIS, Pujianto, kepada Harian Jogja, Kamis (15/6/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, penempatan suporter PSIM di tribun barat dengan harga tiket Rp50.000 per lembar dan Rp75.000 per lembar untuk VVIP bukan tanpa alasan. Sampai kini, Stadion Jatidiri yang digunakan sebagai tempat digelarnya laga uji coba masih dalam tahap renovasi.

Puji berharap pada uji coba kali kedua di kandang pada jeda Ramadan kali ini, para suporter kedua kesebelasan mampu menjaga ketertiban dan keamanan selama jalannya pertandingan. Kepada para suporter, panpel pun telah meminta agar tidak membawa benda-benda terlarang karena akan dilakukan pemeriksaan dari kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya