SOLOPOS.COM - Skuad PSIS Semarang. (Twitter.com)

PSIS vs PERSIP akan tersaji malam ini di Stadion Jatidiri, Semarang. Meski bertitle laga persahabatan, Laskar Mahesa Jenar-Julukan PSIS tak ingin malu di kandang.

Harianjogja.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni laga persahabatan melawan Persip Pekalongan di Stadion Jatidiri, Minggu (12/6/2016) pukul 20.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertemuan dua tim asal Jawa Tengah ini tidak hanya hanya sekadar uji coba bagi Laskar Mahesa Jenar. PSIS memastikan menurunkan skuat terbaik, karena tak ingin menelan malu saat tampil di kandang.

Pelatih PSIS Eko Riyadi mengatakan ingin melihat kematangan timnya saat melawan salah satu tim di Grup 3. Selain memiliki kekompakan tim, Laskar Kalong-julukan Persip juga punya penyerang tajam dan berpengalaman.

Di lini depan, Laskar Kalong memiliki Nur Coyo telah menyumbangkan tiga gol. Sedangkan di lini tengah, ada Irkham Zahrul dan Iwan Wahyudi yang punya penetrasi sangat baik. Keduanya telah menyumbangkan dua gol.

”Persip punya penyerang-penyerang yang rajin mencetak gol. Ini sangat baik untuk menguji pertahanan PSIS. Kami pun akan menyuguhkan permainan menyerang saat melawan Persip,” ujar Eko dikutip dari laman resmi klub, Minggu (12/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya