SOLOPOS.COM - Semangat pemain dalam laga PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara)

PSIS vs Persijap Grup 4 ISC B digelar di Stadion Jatidiri Semarang sore ini.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang untuk sementara mampu mengungguli tamunya, Persijap Jepara, 2-0 dalam laga lanjutan penyisihan Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua gol Mahesa Jenar, julukan PSIS, di babak pertama semuanya diciptakan oleh penyerang Johan Yoga melalui heading, yakni pada menit keenam dan 26. Menghadapi Persijap di depan ribuan pendukungnya, PSIS mengambil inisiatif serangan lebih dulu.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain, Persijap memilih bermain menunggu untuk memperkuat barisan pertahanannya. Alhasil, PSIS pun cukup kesulitan membongkar pertahanan Persijap.

Meski demikian, kesempatan untuk mencetak gol akhirnya mampu diperoleh PSIS. Bermula dari umpan crossing salah satu pemain PSIS dari sisi kiri, Johan yang berada di depan gawang mampu memanfaatkannya menjadi gol melalui tandukannya. Kedudukan pun berubah 1-0 untuk keunggulan PSIS.

Tertinggal 0-1, Persijap mulai berani keluar. Namun, PSIS tak menyurutkan serangannya dan beberapakali mampu menciptakan peluang lewat.
Bahkan PSIS mampu kembali menjebol gawang Persijap yang dikawal Usman Pribadi. Lagi-lagi Johan yang mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola crossing dari sisi kanan yang dilepaskan Fajar Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya