Kategori: Indonesia

PSIS Tak Ragukan Loyalitas Bruno Silva, Suporter Diminta Tenang


Solopos.com/Imam Yuda Saputra

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang meyakini loyalitas Bruno Silva. Karena itulah manajemen kesebelasan itu meminta suporternya percaya kepada pemain berkepala plontos itu.

Sejauh ini, Bruno Silva belum merapat bersama tim untuk melakoni persiapan lanjutan Liga 1 2020. Kenyataan itu diakui manajemen PSIS Semarang menyusul banyaknya pertanyaan dari suporter terkait kejelasan striker asal Brasil itu di penggawa Laskar Mahesa Jenar.

Sesal Mantan Supervisor Kecanduan Judi Online Viral, Ini Ceritanya…

Bahkan, banyak di antara suporter yang melontarkan komentar dan pesan langsung ke akun Instagram pribadi Bruno Silva terkait kejelasannya bersama PSIS Semarang. Menanggapi hal itu, General Manajer PSIS Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto, meminta suporter untuk tidak mengirim pesan maupun komentar yang menyinggung perasaan Bruno Silva.

Liluk mengklaim belum bergabungnya Bruno Silva ke klub kebanggaan Semarang itu lebih dikarenakan masalah administrasi dari negaranya untuk berkunjung ke Indonesia pada masa pandemi Covid-19.

Komunikasi Terjaga

“Sampai saat ini kami aktif melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal sudah semua. Sekarang, hanya Flavio Beck dan Bruno Silva yang belum tiba,” ujar Liluk, Rabu (16/9/2020).

Liluk mengatakan Flavio dan Bruno saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia.  “Memang hal itu tidak mudah. Tapi, kami percaya keduanya akan segera sampai. Sejak 2018, kami sudah bekerja sama dengan Bruno Silva. Kami tahu loyalitasnya sebagai pemain,” imbuh Liluk.

Prototipe Starship SN6 Sukses Meluncur, Misi ke Bulan dan Mars Kian Nyata

Liluk juga meminta kepada seluruh pendukung PSIS Semarang untuk berhenti mengirim komentar dan pesan bernada negatif di akun media sosial Bruno. “Kami berharap semua pendukung PSIS tidak menyudutkan satu pemain dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba. Bruno saat ini masih di Brasil, tapi masih komunikasi dengan coach Dragan [Djukanovic] terkait materi latihan agar kondisi tetap prima,” imbuhnya.

Sementara itu, kabar yang berhembus menyebut belum hadirnya Bruno Silva ke Semarang karena beberapa hal. Selain masalah pengurusan izin masuk ke Indonesia di masa pandemi yang sulit, Bruno juga dikabarkan tidak sepakat dengan keputusan manajemen yang memotong gaji pemain 50%. Pemotongan gaji itu dilakukan PSIS Semarang menyusul pandemi Covid-19.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono

Berita Terkini

Positivity Rate Covid-19 Indonesia Tembus 14,2%

Solopos.com, JAKARTA — Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat tingkat kasus positif virus corona di Indonesia…

17 menit lalu

Hari Ini Dalam Sejarah: 20 September 1187, Ayyubiyah Kepung Yerusalem

Solopos.com, SOLO — Pasukan Kekhalifahan Ayyubiyah pimpinan Salahuddin Ayyubi mulai mengepung Kerajaan Yerusalem demi merebutnya…

36 menit lalu

Gadis Berjilbab Nyaris Tanpa Busana karena Rudapaksa di Probolinggo

Solopos.com, PROBOLINGGO — Media sosial dihebohkan dengan viral atau tersebar bak virus foto gadis berkerudung…

51 menit lalu

BPS Karanganyar Koreksi Data Sensus, Ini Penjelasannya

Solopos.com, KARANGANYAR – Badan Pusat Statistik (BPS) Karanganyar menargetkan proses pencocokan ulang form verfikasi yang…

1 jam lalu

Pria di Madiun Meninggal karena Covid-19, 4 Orang Keluarganya Tertular

Solopos.com, MADIUN -- Satu keluarga yang terdiri atas empat orang di Nglames, Kecamatan Madiun, Kabupaten…

2 jam lalu

Pasien Infeksi Virus Corona di Wisma Atlet Terus Bertambah

Solopos.com, JAKARTA — Jumlah pasien pengidap virus corona jenis baru pemicu Covid-19 yang dirawat di…

2 jam lalu