SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSIS Semarang menyiapkan 1.500 tiket untuk pendukung Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019).

“Kami sudah berkoordinasi dengan pendukung Persib yang akan hadir, kamis siapkan kuota 1.500 tiket,” kata Wakil Ketua Panpel Pertandingan PSIS Pudjianto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/7/2019).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Pendukung Persib Bandung akan ditempatkan di tribun barat sebelah utara dengan harga tiket Rp100.000/lembar. Berdasarkan hasil evaluasi manajeman, harga tiket tribun barat turun dibandingkan dengan pertandingan PSIS Semarang versus Persija Jakarta.

Ia menjelaskan harga tiket saat itu yang mencapai Rp175.000/lembar dinilai terlalu tinggi sehingga kurang diminati penonton. “Dengan harga yang lebih terjangkau diharapkan penonton bisa maksimal,” kata Pudjianto.

Pada pertandingan kali ini petugas keamanan telah berkoordinasi untuk mengantisipasi membeludaknya penonton. “Pertandingan besok diperkirakan akan dihadiri penonton yang lebih banyak dari biasanya,” sambung Pudjianto.

Selain persiapan keamanan, kata dia, panpel juga akan menyiapkan layar lebar untuk penonton yang tidak bisa memasuki stadion.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya