SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (2/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang tidak memperpanjang kontrak dua pemain mereka yaitu penjaga gawang Joko Ribowo dan pemain tengah Fandi Eko Utomo.

CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, dalam siaran pers di Semarang, Selasa (19/4/2022), mengatakan kedua pemain tersebut berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis. “Terima kasih kepada Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo atas pengabdian selama membela PSIS,” katanya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Baca Juga: Wow…., PSIS Semarang Dapat 11 Tawaran untuk Transfer Pemain

Ia mendoakan kedua sukses dengan klub barunya nanti. Menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan, PSIS sendiri telah menyiapkan skuad yang akan dibangun.

PSIS telah mendatangkan dua pemain asing sekaligus yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes untuk berlaga di Liga 1 musim depan. Selain itu, terdapat 11 penawaran yang diajukan kepada tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini untuk membeli atau meminjam pemainnya menjelang musim depan dari klub Liga 1 maupun klub luar negeri.

Baca Juga: Tunggu Undangan Resmi, Persis Solo Siap Berlaga di Surabaya

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut menegaskan PSIS tidak akan terburu-buru dalam menyikapi banyaknya penawaran yang masuk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya