SOLOPOS.COM - Pertandingan antara PSIS Semarang dan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (10/1/2018) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang melakoni laga uji coba melawan Bali United dan berhasil merengkuh kemenangan.

Semarangpos.com, GIANYAR – PSIS Semarang kembali melakoni laga uji coba sebelum Liga 1 Indonesia Musim 2018 dimulai. Setelah dua kali dikalahkan Arema FC di dua pertandingan uji coba, Januari ini, tim yang kini ber-home base di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) itu kembali melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (10/1/2018) sore.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Di laga uji coba yang berlangsung tertutup dan tanpa penonton itu, PSIS Semarang berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menjadi pahlawan bagi tim yang bermarkas di Jl. Semeru Dalam I No. 5, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah itu lantaran mampu mencetak gol kemenangan dalam laga uji coba tersebut.

PSIS Semarang yang tampil sebagai tim tamu justru langsung tampil menyerang di awal pertandingan. Di menit ke-2, PSIS Semarang mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas di dekat kotak penalti Bali United. Sayangnya, peluang itu belum mempu dikonversi menjadi gol oleh anak-anak asuhan Subangkit, pelatih PSIS Semarang.

Bali United sebagai tuan rumah juga melancarkan beberapa serangan melalui sisi sayap. Di babak pertama pada laga uji coba menjelang Liga 1 musim 2018 itu, Bali United juga kerap menyajikan umpan silang demi menjebol gawang PSIS Semarang. Sayangnya, hinga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di babak I ditiup wasit, belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Kala babak kedua baru dimulai, kedua tim menyajikan permainan yang sedikit keras. Salah satu pemain dari PSIS Semarang, Ibrahim Conteh, melanggar pemain Bali United, Taufiq, dengan cukup keras dan memicu ketegangan di antara para pemain.

Memasuki menit ke-54, Bali United memiliki dua peluang emas melalui sundulan Fadil dan sepakan Spaso. Sayang, upaya tim besutan Widodo Cahyono Putro itu belum bisa membuahkan gol.

Bali United yang asyik mengoyak pertahanan PSIS Semarang justru harus kecolongan gol di menit ke-71. Striker andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yuliyanto, menjadi pemain pertama yang berhasil menceploskan bola ke dalam gawang di pertandingan uji coba menjelang Liga 1 musim 2018 itu.

Selain gol yang dicetak Hari Nur, tak ada lagi gol yang tercipta di pertandingan uji coba menjelang Liga 1 musim 2018 itu. Melalui gol Hari Nur, PSIS Semarang menang atas bali United dengan skor tipis 1-0. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya