Tutup Iklan

PSIS Semarang Taklukkan Arema FC 2-0

 Ilustrasi selebrasi pemain PSIS Semarang seusai mencetak gol. (Instagram @psisfcofficial)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi selebrasi pemain PSIS Semarang seusai mencetak gol. (Instagram @psisfcofficial)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang melanjutkan tren positif di kancah Liga 1 Indonesia Musim 2020. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu meraih kemenangan keduanya dengan skor 2-0 membekuk Arema FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (14/3/2020), dua gol kemenangan PSIS Semarang masing-masing dicetak Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva.

Hari Nur mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Sedangkan, Bruno menjebol jala Arema yang dijaga Teguh Amiruddin saat laga babak kedua baru berjalan dua menit atau menit ke-47.

Sosok Petapa Kata Anak Indigo Tak Pernah Tinggalkan Gua Kreo Semarang

Ini merupakan gol kedua Bruno dalam dua penampilannya di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Bruno juga mengukir namanya di papan skor saat PSIS mempecundangi Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, pekan lalu.

Kemenangan atas Arema ini pun membawa PSIS untuk sementara bercokol di urutan keempat klasemen Liga 1. Mahesa Jenar saat ini mengemas enam poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Menghadapi Arema, PSIS Semarang tampil cukup konsisten. Wallace Costa dkk. Mampu memberikan permainan yang terorganisasi baik saat menyerang maupun bertahan.

Ditolak di Surabaya, Kapal Pesiar MV Colombus Bersandar di Semarang

Kendati demikian, upaya PSIS menjebol gawang Arema tak kunjung tersampaikan. PSIS baru mampu menjebol gawang Arema melalui Hari Nur pada menit ke45+2.

Hari Nur menjebol gawang Arema setelah mendapat umpan lambung. Pemain yang akrab disapa Mukri itu pun dengan tenang membawa bola dari tengah lapangan untuk mencetak gol.

Ricuh suporter

Di babak kedua, Bruno Silva menambah keunggulan PSIS. Bruno menjebol gawang Arema saat laga babak kedua baru berjalan dua menit.

Gol di awali dari umpan terobosan Flavio Beck yang berhasil disambut Septian David. Namun, bola sepakan Septian David mampu ditepis kiper Arema.

Untungnya, Bruno yang berada di belakang Septian dengan sikap langsung menyongsong bola untuk menjebol gawang Arema.

8 Pengedar Narkoba Dibekuk di Salatiga

Laga PSIS kontra Arema ini berlangsung sengit dan dalam tensi tinggi. Bahkan, saking tingginya wasit harus menghadiahi dua kartu merah untuk pemain dari dua belah kubu, yakni Jonathan Bauman dan Finky Pasamba pada menit ke-67.

Laga juga sempat diwarnai kericuhan di tribune penonton. Bahkan, kericuhan sempat membuat penonton turun ke lapangan.

Namun, kericuhan itu terjadi saat masa injury time. Wasit pun langsung menyudahi laga dengan kedudukan 2-0 untuk PSIS Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Prokes Di Stadion Manahan Jadi Contoh, Kesuksesan Piala Menpora Modal Utama Menuju Liga

Ketatnya penerapan prokes membuat tidak ada indikasi klaster Covid-19 di Piala Menpora yang telah berlangsung sebulan lebih.

Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021).

Juarai Piala Liga Inggris, Manchester City Samai Rekor Liverpool

Manchester City menyamai rekor Liverpool sebagai klub tersukses pada kompetisi Piala Liga Inggris, setelah menjuarai edisi 2020/21.

Tak Hanya Hadiah Rp2 Miliar, Persija bakal Diguyur Bonus Seusai Menang Piala Menpora

Selain mendapat hadiah Rp2 miliar dari panitia, penggawa Persija masih akan diganjar bonus dari manajemen seusai menang Piala Menpora.

Striker Persis Solo Top Scorer Piala Menpora 2021

Assanur Rijal, striker Persiraja Banda Aceh, yang baka menjadi striker Persis Solo dinobatkan sebagai top scorer Piala Menpora 2021.

Beto Segera Gabung Persis Solo, Kaesang Sudah Bertemu Sang Agen

Striker Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Kabarnya, Beto akan bergabung dengan status pinjaman.

Negosiasi dengan Persis Solo Mentok, Kiper Ini Bertahan di Persiraja

Persis Solo dipastikan gagal memboyong kiper Fakhrurrazi Quba. Pemain 31 tahun itu memilih bertahan di Persiraja Banda Aceh.

90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Begini Pengamanan pada Leg II Final Piala Menpora di Stadion Manahan Solo

Tensi duel leg II final Piala Menpora antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (24/4/2021) malam, diprediksi kian meningkat.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menang?

Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Maung Bandung Pantang Lempar Handuk

Persib Bandung dalam posisi serba sulit jelang duel melawan Persija Jakarta pada leg II final Piala Menpora 2021.

Persis Solo Targetkan Beto & Marckho Meraudje, Pakai Lobi Dewa?

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, dikabarkan belum puas dengan komposisi skuat saat ini dan ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang lain.

Persis Solo Boyong Mantan Bek Liga Denmark Reuben Silitonga

Manuver mengejutkan kembali ditunjukkan Persis Solo usai memboyong pemain Indonesia yang berpengalaman di Liga Filipina, Reuben Silitonga.

Misi ke Puncak Real Madrid Gagal Seusai Hanya Main Imbang 0-0 Lawan Betis

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano,

Jelang Persija Versus Persib, Ini Tekad Pelatih Sudirman...

Pelatih Persija Jakarta Sudirman bertekad menampilkan semua kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan melawan Persib Bandung.

Gol Tunggal Timo Werner Mantapkan Chelsea di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Timo Werner berbuka puasa gol di Liga Inggris demi memantapkan Chelsea di empat besar klasemen sementara setelah mengalahkan West Ham United 1-0.