Tutup Iklan

PSIS Semarang Tahan Imbang Barito Putera Tanpa Gol

PSIS Semarang gagal meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019) sore WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0.

PSIS Semarang Tahan Imbang Barito Putera Tanpa Gol

SOLOPOS.COM - PSIS Semarang vs Barito Putera (Instagram-@psisfcofficial)

Solopos.com, SOLO – PSIS Semarang gagal meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019) sore WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0.

PSIS menekan sejak awal laga. Mereka mendapat kesempatan melalui pemain asing Shohei Matsunaga. Sayang, sundulan pemain asal Jepang itu masih melenceng di sisi gawang Barito.

Tim tamu kemudian mengancam pada menit ke-11. Tembakan Evan Dimas masih bisa ditahan oleh kiper PSIS, Joko Ribowo. Padahal, pertahanan Mahesa Jenar sudah kocar-kacir saat itu.

PSIS kembali mengancam. Silvio Escobar mendapat dua peluang sekaligus. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi gawang. Sementara sundulannya pada menit ke-21, melambung di atas mistar.

Di babak kedua, PSIS kembali menekan di awal. Peluang didapat pada menit ke-47 melalui skema tendangan sudut. Wallace Costa yang menyambut umpan gagal menceploskan bola ke gawang.

Barito tak tinggal diam. Beberapa peluang mereka ciptakan. Termasuk tendangan keras kapten Rizky Pora yang masih melambung. Gavin Kwan juga mendapat kesempatan emas di menit-menit akhir, namun bola masih menyamping. Hingga akhir laga, kedua tim gagal menciptakan gol.

Susunan pemain

PSIS Semarang: J. Ribowo, Safrudin, Wallace, A. Bonai, Fauzan, Bayu Nugroho, Fredyan, Mota, Hari Nur, Matsunaga, Escobar

Barito Putera: Adhitya, Andri Ibo, Lucas, D. Monim, Dandi, Rony, Evan Dimas, Gavin, Paulo, Rizky Pora, Samsul

Berita Terkait

Berita Terkini

Mantan Bupati Sragen Promosikan Ivermectin Sebagai Obat Covid-19, Terbukti Ampuh?

Bupati Sragen periode 2001-2011, Untung Wiyono, mempromosikan Ivermax 12 atau Ivermectin sebagai obat penyembuh Covid-19. Obat itu diklaim ampuh.

Kasus Kematian Covid Tanpa Komorbid Tinggi

Angka kematian pasien Covid-19 di Klaten masih tinggi. Tak hanya pasien dengan komorbid atau penyakit penyerta, pasien yang meninggal tanpa komorbid sebesar 35%.

Vaksin Bikin Tubuh Aman dari Covid-19? Cek Faktanya

Vaksin Covid-19 bukanlah satu-satunya alat yang dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona.

Dua Juru Parkir Liar di Kota Madiun Diringkus Polisi

Dua juru parkir liar ditangkap Polres Madiun Kota dalam pemberantasan aksi premanisme dan pungli.

Duh! Petani Tembakau di Klaten Terancam Gagal Panen Gara-Gara Cuaca Tak Menentu

Sejumlah petani tembakau di Klaten dilanda kegalauan. Cuaca yang tak menentu mengakibatkan tanaman tembakau tak tumbuh secara optimal.

Isolasi Lokal di Gedawung Baturetno Wonogiri Selesai, Warga Siraman Pakai Air Kendi

Isolasi lokal yang diterapkan di Dusun Gedawung, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno, Wonogiri telah selesai, Selasa (22/6/2021).

Lezatnya Suboli Pizza, Pizza Susu Khas Boyolali

Di Boyolali, terdapat kuliner khas yakni pizza susu dan dikenal dengan nama Suboli Pizza. Makanan ini biasanya dijual di Jl Pandan Arang, Boyolali.

Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam di Mojo, Kapolresta: Budaya Wong Solo!

Jajaran Polresta Solo, TNI, dan Ormas membersihkan dan memperbaiki makam di TPU Cemoro Kembar, Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/6/2021).

Soal Perizinan Sekolah, Ini Kata Kepsek Bocah Perusak Makam di Mojo Solo

Pihak Kuttab atau lembaga pendidikan dasar tempat 10 anak yang merusak makam di Mojo, Solo, mengatakan sudah mengajukan perizinan sekolah kepada Kemenang.

Pasien Covid-19 Membeludak, RSUD Tugurejo Semarang Akhirnya Dirikan Tenda Darurat

RSUD Tugurejo mulai kehabisan ruang isolasi pasien Covid-19 sejalan membeludaknya pasien. Mereka kini mendirikan tenda darurat untuk menampung pasien.

10 Bocah Merusak Makam di Mojo Solo, Ini Penjelasan Sekolah

Pihak sekolah tempat 10 bocah pelaku perusakan makam di Solo membantah mengajarkan intoleransi.

Pegawainya Terpapar Covid-19, Kantor Imigrasi Madiun Dilockdown

Kantor Imigrasi Madiun ditutup sementara karena seorang pegawainya positif Covid-19. Kantor akan buka kembali pada Senin (28/6/2021).