PSIS Semarang vs Barito Putera (Instagram-@psisfcofficial)

Solopos.com, SOLO - PSIS Semarang gagal meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019) sore WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0.

PSIS menekan sejak awal laga. Mereka mendapat kesempatan melalui pemain asing Shohei Matsunaga. Sayang, sundulan pemain asal Jepang itu masih melenceng di sisi gawang Barito.

Tim tamu kemudian mengancam pada menit ke-11. Tembakan Evan Dimas masih bisa ditahan oleh kiper PSIS, Joko Ribowo. Padahal, pertahanan Mahesa Jenar sudah kocar-kacir saat itu.

PSIS kembali mengancam. Silvio Escobar mendapat dua peluang sekaligus. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi gawang. Sementara sundulannya pada menit ke-21, melambung di atas mistar.

Di babak kedua, PSIS kembali menekan di awal. Peluang didapat pada menit ke-47 melalui skema tendangan sudut. Wallace Costa yang menyambut umpan gagal menceploskan bola ke gawang.

Barito tak tinggal diam. Beberapa peluang mereka ciptakan. Termasuk tendangan keras kapten Rizky Pora yang masih melambung. Gavin Kwan juga mendapat kesempatan emas di menit-menit akhir, namun bola masih menyamping. Hingga akhir laga, kedua tim gagal menciptakan gol.

Susunan pemain

PSIS Semarang: J. Ribowo, Safrudin, Wallace, A. Bonai, Fauzan, Bayu Nugroho, Fredyan, Mota, Hari Nur, Matsunaga, Escobar

Barito Putera: Adhitya, Andri Ibo, Lucas, D. Monim, Dandi, Rony, Evan Dimas, Gavin, Paulo, Rizky Pora, Samsul


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten