PSIS SEMARANG : Subangkit Sebut Indofood Bisa Dongkrak Energi Tim

PSIS SEMARANG : Subangkit Sebut Indofood Bisa Dongkrak Energi Tim

SOLOPOS.COM - Perwakilan PSIS Semarang dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk mengumumkan kerja sama di Hotel MG Setos, Kota Semarang, Jateng, Minggu (11/2/2018). (Instagram-@yoyok_sukawi)

PSIS Semarang mendapatkan sponsor dari Indofood selama mengarungi Liga 1 musim 2018.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang secara resmi mengumumkan kerja sama dengan sponsor baru, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, di Hotel MG Setos, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (11/2/2018). Pelatih PSIS Semarang Subangkit memberikan respons positif atas pencapaian kerja sama tersebut.

Subangkit pun melontarkan apresiasinya terhadap perusahaan tersebut lantaran telah mempercayai PSIS Semarang sebagai tim yang disponsori selama mengarungi Liga 1 musim 2018. "Saya sampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Indofood atas support-nya untuk kami," tulis Subangkit pada akun Instagramnya, @subangkit56, Minggu (11/2/2018).

Menurut pelatih kelahiran Pasuruan itu, Indofood akan mampu menambah energi positif kepada tim saat berlaga di lapangan hijau. "Tentu dukungan besar dari sponsorship dalam hal ini Indofood akan menambah energi positif kami saat di lapangan," lanjut Subangkit.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi menegaskan bahwa Indofood merupakan sponsor utama PSIS Semarang selama mengarungi Liga 1 musim 2018. "Alhamdulilah, Indomie [Indofood] menjadi sponsor utama @psisfcofficial 2018," beber pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Jateng itu melalui akun Instagramnya, @yoyok_sukawi.

Yoyok berharap datanganya sponsor baru itu akan membuat PSIS Semarang semakin kuat menghadapi Liga 1 musim 2018 yang akan bergulir dalam waktu dekat. "Bismillah makin siap dan kuat menyongsong Liga 1," tandas sang CEO PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! TSTJ Solo Zoo Siapkan Wahana Makan Durian di Tepi Danau

Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo menyiapkan wahana baru makan durian di pinggir danau untuk menarik pengunjung pada Libur Lebaran 2021.

Korban Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali: 5 dari Juwangi, 4 Grobogan

Sebanyak sembilan orang menjadi korban kecelakaan perahu wisata terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021).

H+2 Lebaran, 11.700 Kendaraan ke Jateng Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 11.700 kendaraan dari wilayah Jawa Barat (Jabar) yang menuju Jawa Tengah (Jateng) harus putar balik  pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Patroli Objek Wisata Air Klaten, Polisi Tak Temukan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pengelola objek wisata air Klaten juga sudah menyiapkan alat pengeras suara untuk mengimbau ke seluruh pengunjung.

Arus Turun Wisatawan dari Tawangmangu dan Ngargoyoso Lancar

Arus turun kendaraan wisatawan dari Ngargoyoso dan Tawangmangu, Karanganyar terpantau lancar Sabtu (15/5/2021) sore.

Mas Abby Eks Napi Teroris Yang Kini Mahir Meracik Siomay, Jualan di Sukoharjo

Kristianto alias Mas Abby mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Malang kini berjualan siomay di sekitar kediamannya di wilayah Sukoharjo.

Lalu Lintas Wonogiri Ramai, Mayoritas Keluar Kota

Lalu lintas di jalan raya Wonogiri pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021) terpantau masih ramai, tetapi lancar. Kebanyakan kendaraan keluar dari Wonogiri.

649 Kendaraan Berpelat Nomor Luar Daerah Terpaksa Putar Balik di Prambanan

Sebanyak 649 kendaraan roda empat berpelat luar daerah harus putar balik selama berlangsung penyekatan pemudik arus balik di Prambanan, Klaten.

Wisatawan Luar Jateng yang Mencoba Masuk Lewat Karanganyar Terus Bertambah

Wisatawan dari luar Jawa Tengah yang mencoba masuk ke Karanganyar, Jateng semakin banyak pada H+2 Lebaran atau Sabtu (15/5/2021).

Overload! Perahu Wisata yang Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali Maksimal Angkut 12 Penumpang

Perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021) kelebihan muatan karena maksimal mengangkut 12 penumpang.

Penting! Lakukan Ini Jika Alami Musibah Kapal Tenggelam

Ada sejumlah hal dilakukan saat alami musibah kapal tenggelam.

Transpuan Hollywood Ini Pernah Sambangi Magelang

Sosok yang pernah menjadi ayah tiri dari selebriti penuh sensasi, Kim Kadarshian, ini pernah menyambangi Magelang.