Tutup Iklan
Shohei Matsunaga (paling kiri) dipastikan tak lagi berseragam PSIS Semarang setelah diputuskan dicoret dari skuat untuk putaran kedua Liga 1.(Instagram @psisfcofficial)

Solopos.com, SEMARANG - -mula-julukan-mahesa-jenar-pada-psis-semarang" title="Asal Mula Julukan Mahesa Jenar pada PSIS Semarang">PSIS Semarang memastikan tidak akan lagi menggunakan servis gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga, saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

Kepastian itu disampaikan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, dalam keterangan resmi kepada awak media di Semarang, Minggu (1/9/2019).

"Per hari ini [Minggu] kita tidak daftarkan Shohei Matsunaga dalam skuat untuk putaran kedua. Selanjutnya kita akan tawarkan dia sebagai pemain pinjaman atau transfer, apabila ada klub yang berminat," ujar Yoyok.

Yoyok tak menjelaskan secara terperinci alasan pihaknya tak lagi menggunakan jasa Shohei. -sukawi-mundur-dari-dirut-psis-komisaris-pt-mahesa-jenar-menolak" title="Yoyok Sukawi Mundur dari Dirut PSIS, Komisaris PT Mahesa Jenar Menolak">Yoyok hanya menyatakan jika pemain yang musim lalu membela PSMS Medan itu tak masuk dalam skema tim PSIS Semarang yang saat ini ditangani Bambang Nurdiansyah.

"Alasannya simple. Dia enggak masuk skema tim untuk putaran kedua," ujar Yoyok.

Sepanjang musim ini Shohei memang kurang mendapat kesempatan tampil bersama PSIS. Ia bahkan kerap memanaskan bangku cadangan atau tampil sebagai pemain pengganti.

-shohei-matsunaga-psis-masih-buru-gelandang-asal-brasil" title="Datangkan Shohei Matsunaga, PSIS Masih Buru Gelandang asal Brasil">Shohei pun menjadi pemain asing pertama yang didepak PSIS Semarang sepanjang musim ini. Dengan dilepasnya Shohei, praktis PSIS Semarang masih menyisakan slot untuk pemain asing dari Asia pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Disinggung slot pemain Asia yang kosong itu, Yoyok mengaku akan segera memenuhi. Meski demikian, Yoyok masih enggan membeberkan pemain Asia yang bakal mengisi slot yang ditinggalkan Shohei.

"Nanti, tunggu saja tanggalnya," ujarnya.

">KLIK dan ">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten