SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSIS Semarang menyiapkan 1.500 lembar tiket untuk pendukung Persela Lamongan atau LA Mania saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2019).

“Untuk pendukung Persela sudah kami siapkan 1.500 tiket pada laga kandang di Magelang,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Ferdinand Hindiarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/7/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, panpel sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan berkaitan dengan rencana kedatangan pendukung Persela Lamongan itu. Secara umum, kata dia, panpel pertandingan PSIS Semarang sudah siap menggelar pertandingan kandang melawan Persela pada 6 Juli 2019.

Ia menuturkan petugas tetap akan melakukan pengawasan ketat terhadap penonton yang akan masuk ke dalam stadion, termasuk para pedagang asongan. “Kami tetap akan melakukan screening terhadap para penonton, khususnya pedagang asongan,” katanya.

Ia menjelaskan salah satu sumber pemicu pelemparan ke dalam lapangan ialah botol. Oleh karena itu, kata dia, petugas akan memperketat pengawasan dan pelarangan penonton yang masuk dengan membawa botol minuman.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya