SOLOPOS.COM - Pemain baru PSIS Semarang, Paulo Gali Freitas. (Twitter/@psisofficial).

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang mendatangkan pemain asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas, untuk menghadapi Liga 1 2023/2024.

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya dikutip dari Antara, Jumat (2/6/2023), mengatakan Paulo Gali Freitas didatangkan untuk mengisi kuota pemain asing dari negara ASEAN.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Paulo Gali Freitas didatangkan untuk memperkuat lini depan PSIS,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Ia melanjutkan prosedur pemeriksaan kesehatan dan fisik sudah dijalani oleh pemain berusia 19 tahun tersebut.

Menurut dia, pemain asing keempat PSIS Semarang ini bisa ditempatkan di posisi sayap kanan maupun kiri atau sebagai penyerang kedua.

Pemain yang akan dikontrak untuk satu musim ke depan itu tercatat sudah sembilan kali membela tim nasional Timor Leste di berbagai pertandingan.

Yoyok Sukawi berharap Paulo Gali bisa segera beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya untuk membawa PSIS berprestasi di musim depan.

Sebelumnya, PSIS Semarang sudah memiliki tiga pemain asing, yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa, serta Vitinho untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya