SOLOPOS.COM - Perwakilan PSIS Semarang dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk. memamerkan logo Indomie pada seragam PSIS Semarang di Hotel MG Setos, Kota Semarang, Jateng, Minggu (11/2/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang mendapatkan dukungan dari salah satu perusahaan produsen mi instan selama mengarungi Liga 1 Indonesia Musim 2018.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia Musim 2018, PSIS Semarang terus kebanjiran sponsor. Salah satu sponsor yang akan mendukung Laskar Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—di Liga 1 adalah PT Indofood Sukses Makmur Tbk., perusahaan yang salah satu produknya adalah mi instan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun resminya di Instagram, @psisfcofficial, Minggu (11/2/2018) sore, manajemen tim sepak bola yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Indofood. CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, mengaku sangat bersyukur telah mendapatkan dukungan dari Indofood.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu tak lupa melontarkan ucapan terima kasih kepada perusahaan tersebut lantaran sudah bersedia memberikan dukungan kepada PSIS Semarang selama Liga 1 musim 2018 berlangsung. “Mewakili keluarga besar PSIS Semarang, saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018. Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia.” ujar Yoyok.

Sementara itu, Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar, menyatakan PSIS Semarang merupakan salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola Tanah Air. Maka dari itu, menurutnya, Indofood tak akan ragu-ragu dalam memberikan dukungan kepada PSIS Semarang.

“Sepak bola adalah olahraga favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang telah menemani masyarakat Indonesia dari geerasi ke generasi,” beber Fierman.

Rencananya, PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan mendukung PSIS Semarang dalam bidang food and beverages atau makanan dan minuman. Dukungan itu rencananya diberikan kepada PSIS Semarang melalui produk Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, Jet Z, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah manajemen PSIS Semarang di Instagram, logo Indomie dipastikan menempel di bagian depan seragam tim kebanggaan warga ibu kota Jateng itu. Bahkan, seragam yang terdapat logo tersebut telah dipamerkan manajemen PSIS Semarang di Hotel MG Setos, Minggu (11/2/2018). (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya