SOLOPOS.COM - Melcior Leideker Majefat (kiri) bersama Siswanto (kanan). (Instagram-@melkior20)

PSIS Semarang diinginkan makin kuat skuatnya dengan tambahan pemain, warganet pun ramai meminta Melcior untuk merayu bintang Persiba Balikpapan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemain bintang milik PSIS Semarang, Melcior Leideker Majefat, diminta warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang untuk merayu salah satu bintang Persiba Balikpapan, Siswanto, untuk bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar. Maklum saja, Melcior memang mengenal baik Siswanto lantaran pernah menjadi rekan satu tim di Persiba Balipapan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Permintaan warganet itu ramai dilontarkan tatkala Melcior memberkan ucapan selamat ulang tahun kepada Siswanto melalui akun Instagramnya, @melkior20, Senin (9/10/2017). “Selamat ulang tahun abangku sayang Panjang umur, sehat selalu, sukses selalu pokoknya abangku,” tulis Melcior dengan menyertakan foto dirinya bersama Siswanto.

Tak pelak netizen langsung ramai meminta Melcior agar mau membujuk Siswanto untuk bergabung di skuat asuhan Subangkit dalam mengarungi Liga 2. “Ajak [Siswanto] ke PSIS saja @melkior20,” tulis penguna akun Instagram @grazielo_farhan_1932A.

“Ajak [Siswanto] ke PSIS saja kakak @psisfcofficial @melkior20,” ungkap pengguna akun Instagram @ronykurnia7.

@siswantomardova ayo mas jadi tandem @melkior20 di PSIS,” timpal pengguna akun Instagram @putrasanii.

Meski ramai diminta warganet, Melcior tak memberikan tanggapan sama sekali. Melcior memang diketahui sangat jarang membalas komentar netizen yang tak dikenalnya.

Di samping itu, salah satu pemain andalan PSIS Semarang selama mengarungi Liga 2 musim 2017 itu memang tampak akrab dengan Siswanto. Terbukti Siswanto membalas kiriman Melcior dengan kalimat jenaka.

Thanks adikku yang palsu doa dan ucapannya semoga kita tandem duet lagi bersama kamu adikku dan juga pitonku,” tulis pria kelahiran Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) itu melalui akun Instagramnya, @siswantomardova. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya