SOLOPOS.COM - Tim PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang akan meluncurkan seragam yang akan dipakai untuk mengarungi Liga 1 musim 2018.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang rencananya akan meluncurkan jersey atau seragam yang akan dipakai untuk mengarungi Liga 1 musim 2018 di Halaman Parkir Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/3/2018) pukul 14.00 WIB. Pada peluncuran itu, akan ada beberapa agenda yang digelar tim kebanggaan warga Kota Semarang tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan susunan acara yang dibagikan manajemen PSIS Semarang di akun Instagramnya, Selasa (13/3/2018) malam, ada beberapa acara dalam peluncuran seragam itu. Peluncuran seragam PSIS Semarang akan terbagi dalam 3 sesi, yakni MOU ceremony, launching ceremony, dan fun ceremony.

MOU ceremony akan diisi dengan pengenalan merek seragam yang digunakan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut serta penyerahan nota kesepahaman antara PSIS Semarang dan Riors selaku produsen seragam. Launching ceremony berisi acara pengenalan seragam kandang, seragam tandang, dan seragam ketiga PSIS Semarang, sesi foto, serta sesi tanya jawab. Sedangkan sesi terakhir akan diisi dengan acara hiburan yang diwarnai dengan kembang api.

Manajemen PSIS Semarang menegaskan agenda itu terbuka untuk siapa saja yang ingin hadir. “Launching jersey PSIS Semarang 2018 ini bebas biasa dan terbuka untuk umum,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Di acara tersebut, siapa saja juga dapat memesan seragam anyar PSIS Semarang yang akan digunakan selama Liga 1 musim 2018 di tempat yang sudah disediakan panitia. “Tersedia juga stand pre-order untuk pembelian jersey terbaru PSIS Semarang Liga 1 2018,” pungkas manajemen PSIS Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya