SOLOPOS.COM - Ucapan selamat dari Ronald Fagundez kepada PSIS Semarang yang disampaikan istrinya, Nancy Fagundez, Selasa (28/11/2017). (Instagram-@nancyfagundez)

PSIS Semarang yang berhasil lolos ke Liga 1 juga menjadi pehatian mantan pemainnya, yakni Ronald Fagundez.

Semarangpos.com, SOLO – Publik pendukung PSIS Semarang tentu tak asing dengan nama Ronald Fagundez. Ya, pemain berkebangsaan Uruguay yang pernah membela Laskar Mahesa Jenar itu turut memberikan ucapan selamat kepada PSIS Semarang yang berhasil lolos ke Liga 1 untuk musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ucapan Ronald Fagundez tersebut diungkapkan istrinya, Nancy Fagundez, melalui media sosial Instagram, seusai laga perebutan juara III Liga 2 sekaligus perebutan tiket promosi ke Liga 1 antara PSIS Semarang dan Martapura FC berakhir, Senin (28/11/2017). Mengatasnamakan Ronald, Nancy mengucapkan selamat kepada PSIS Semarang. “Selamat!!!! Air mata haru menyambut kemenangan #psissemarang,” tulis Nancy di akun Instagramnya, @nancyfagundez.

Istri Ronald Fagundez itu juga mengunggah foto suaminya saat masih mengenakan seragam yang terdapat lambang Tugu Muda di dada kirinya. Tentu seragam yang dikenakan Ronald Fagundez itu merupakan seragam PSIS Semarang.

Nancy yang mengatasnamakan suaminya itu juga mengungkapkan kegirangannya karena PSIS Semarang berhasil mentas dari Liga 2 setelah bertahun-tahun tak mampu berpentas di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia. “Setelah penantian panjang akhirnya tim bisa kembali ke kasta tertinggi. Welcome to #liga1 #mahesajenar #tugumudadidada,” imbuh Nancy.

[Baca juga Brace Andrid Wibawa Bawa PSIS Semarang ke Liga 1]

Ucapan selamat itu pun diiringi publik pengguna Internet (netizen) yang mengikuti Nancy di media sosial Instagram. Tak sedikit yang berterima kasih kepada Fagundez atas ucapan selamatnya itu. “Alhamdulilah terima kasih doanya idola,” tulis pengguna akun Instagram @brahmaminarta.

“Terima kasih idola,” ungkap pengguna akun Instagram @yaqin_narutokebo.

“Terima kasih legend,” tulis pengguna akun Instagram @fajarsatriawijaya.

PSIS Semarang berhasil lolos ke Liga 1 setelah menundukkan Martapura FC dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017) sore. PSIS Semarang menang dengan skor 6-4 atas Martapura FC setelah melalui babak perpanjangan waktu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya