Tutup Iklan

PSIS Semarang Masih Incar 2 Pemain Asing

PSIS Semarang mengincar dua pemain asing baru demi menyongsong musim baru Liga 1 Indonesia. Kedua pemain asing akan didatangkan untuk mengisi lini tengah tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah yang dirasa masih lemah.

PSIS Semarang Masih Incar 2 Pemain Asing

SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya. (Antara-I.C. Senjaya).jpg

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mengincar dua pemain asing baru demi menyongsong musim baru Liga 1 Indonesia. Kedua pemain asing akan didatangkan untuk mengisi lini tengah tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah yang dirasa masih lemah.

“Kami akan datangkan pemain tengah asal Brasil,” ungkap Direktur Utama PSIS Semarang A.S. Sukawijaya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (26/3/2019). Namun, pria yang akarab disapa Yoyok Sukawi itu belum bersedia mengungkapkan nama pemain asing incarannya.

PSIS Semarang, lanjut dia, juga masih memburu pemain asing untuk memenuhi kuota pemain asal Asia. Pemain sepakbola itu harus memiliki spesialisasi bola mati dan mengatur serangan.

PSIS sebelumnya sudah memutuskan untuk melepas salah seorang pemain asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh Menurut dia, kemampuan Conteh dinilai sudah menurun dan tidak sesuai dengan skema tim yang disiapkan untuk musim kompetisi 2019.

Saat ini, PSIS Semarang sudah memiliki dua pemain asing, masing-masing Wallace Costa dan Claudir Marini. Upaya untuk meningkatkan performa anak asuh Jafri Sastra ini, kata dia, dilakukan melalui pemusatan pelatihan yang digelar di Bandungan, Kabupaten Semarang.

Berdasarkanb evaluasi yang dilakukam sebelumnya, menurut dia, fisik dan kebersamaan tim akan dibenahi melalui pemusatan pelatihan itu. Musim lalu, PSIS berakhir di urutan ke-10 klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin berkat 13 kemenangan dalam 34 pertandingan yang dijalani.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Waduh! Covid-19 Meluas, Tambah 3 Kantor Desa di Polokarto Sukoharjo Lockdown

Seluruh pelayanan masyarakat dihentikan sementara setelah tiga kepala desa (Kades) di Polokarto dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Sleman Melonjak, Hingga Pertengahan Juni Ada 59 Pasien Meninggal

Terjadi lonjakan kasus COvid-19 di Sleman. Begitu pula dengan angka kematian pasien Covid-19 yang meningkat.

Akses Layanan Kesehatan di Cilacap Tersulit di Jawa Tengah

Kabupaten Cilacap memiliki nilai tertinggi untuk kategori sangat sulit terkait akses pelayanan kesehatan  di Jawa Tengah.

Kompak Turun, Ini Harga Emas Pegadaian Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Kamis (17/6/2021) turun, baik untuk cetakan UBS maupun Antam.

Solopos Hari Ini: Pertaruhan Ekonomi

Koran Solopos edisi Kamis (17/6/2021) mengangkat topik utama tentang sikap pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang melonjak sekaligus memperbaiki ekonomi yang terpuruk.

Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer Bisa Picu Masalah Ini Loh!

Padahal duduk terlalu lama di depan komputer mengundang sejumlah masalah kesehatan loh!

Italia Sempurna di Grup A, Ini Klasemen Sementara

Italia akan turun ke posisi kedua jika pada laga terakhir Grup A kalah dari Wales, Minggu (20/6).

Promo Masakan Eropa The Sunan Hotel, Ini Menunya

-The Sunan Hotel Solo menghadirkan promosi masakan dengan menu khas Eropa yang bertajuk Europe has Never Been This Close.

Manuel Locatelli Jadi Pemain Terbaik Saat Italia Tundukkan Swiss

Gelandang serang Timnas Italia, Manuel Locatelli menjadi pemain terbaik (man of the match) ketika Gli Azzurri alias Si Biru menggasak Swiss tiga gol tanpa balas.

Rusia Buka Asa ke 16 Besar, Ini Klasemen Sementara Grup B

Rusia beranjak ke posisi dua dengan koleksi tiga poin setelah mengalahkan Finlandia 1-0.

Bek Turki Minta Maaf Seusai Timnya Kalah dari Wales di Hadapan Erdogan

Bek tim nasional Turki Umut Meras menyampaikan permintaan maaf setelah timnya kalah 0-2 melawan Wales dalam lanjutan Grup A Euro 2020.

Jangan Ikut Salah Paham soal 5G, Baca Ini!

Pemerintah baru-baru ini mengumumkan warga negara Indonesia bisa menikmati generasi kelima atau 5G teknologi seluler, jangan gagap teknologi!