SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mengincar dua pemain asing baru demi menyongsong musim baru Liga 1 Indonesia. Kedua pemain asing akan didatangkan untuk mengisi lini tengah tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah yang dirasa masih lemah.

“Kami akan datangkan pemain tengah asal Brasil,” ungkap Direktur Utama PSIS Semarang A.S. Sukawijaya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (26/3/2019). Namun, pria yang akarab disapa Yoyok Sukawi itu belum bersedia mengungkapkan nama pemain asing incarannya.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

PSIS Semarang, lanjut dia, juga masih memburu pemain asing untuk memenuhi kuota pemain asal Asia. Pemain sepakbola itu harus memiliki spesialisasi bola mati dan mengatur serangan.

PSIS sebelumnya sudah memutuskan untuk melepas salah seorang pemain asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh Menurut dia, kemampuan Conteh dinilai sudah menurun dan tidak sesuai dengan skema tim yang disiapkan untuk musim kompetisi 2019.

Saat ini, PSIS Semarang sudah memiliki dua pemain asing, masing-masing Wallace Costa dan Claudir Marini. Upaya untuk meningkatkan performa anak asuh Jafri Sastra ini, kata dia, dilakukan melalui pemusatan pelatihan yang digelar di Bandungan, Kabupaten Semarang.

Berdasarkanb evaluasi yang dilakukam sebelumnya, menurut dia, fisik dan kebersamaan tim akan dibenahi melalui pemusatan pelatihan itu. Musim lalu, PSIS berakhir di urutan ke-10 klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin berkat 13 kemenangan dalam 34 pertandingan yang dijalani.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya