SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Klub sepak bola PSIS Semarang akan melakukan evaluasi tim seusai pertandingan terakhir Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018.

“Kami ingin konsentrasi terlebih dahulu kedua pertandingan yang tersisa ini,” kata Manajer PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho, di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/11/2018).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Di Liga 1 Indonesia Musim 2018, PSIS Semarang masih menyisakan dua pertandingan. PSIS akan menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (1/12/2018) ini, sebelum bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada laga terakhir.

Selanjutnya, kata dia, evaluasi akan dilakukan pelatih terhadap seluruh pemain. “Nanti pelatih membuat semacam raport untuk semua pemain,” tambahnya.

Ia menuturkan PSIS belum memikirkan rencana pembentukan tim untuk mengharapi musim depan. Ia mengatakan PSIS masih akan berkonsentrasi menyelesaikan kompetisi sambil menunggu hasil evaluasi pelatih.

Menurut dia, untuk menyusun suatu tim tentunya harus didahului dengan memutuskan pelatih yang akan menahkodai kesebelasan itu. Hasil evaluasi pelatih diakhir kompetisi itu, lanjut dia, yang akan digunakan sebagain rekomendasi dalam mendatangkan pemain.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya