SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang tidak akan menganggap remeh Barito Putra yang akan dijamu pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (30/6/2019). Bahkan meskipun Barito saat ini menghuni dasar klasemen sementara.

“Kami targetkan poin penuh dari Barito Putra untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain,” kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winartoe di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2019). Meski saat ini menghuni dasar klasemen sementara Liga 1, tegas dia, Barito Putra tetap harus diwaspadai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia mengapresiasi kinerja anak asuh Jafri Sastra yang sukses mencuri tiga poin saat bertandang ke kandang Badak Lampung FC. Namun, kata dia, ada tantangan yang harus dihadapi PSIS mengingat padatnya jadwal yang harus dijalani. “Dalam delapan hari PSIS harus menjalani tiga pertandingan,” katanya.

Oleh karena itu, kata dia, para pemain harus mampu menjaga kondisinya agar tetap fit. PSIS sendiri saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2019 dengan 7 poin, selisih enam poin dari Barito Putra yang baru mengantongi 6 poin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya