General Manajer PSIS Semarang Wahyu \"Liluk\" Winarto. (Antara-I.C.Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang tidak akan menganggap remeh Barito Putra yang akan dijamu pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (30/6/2019). Bahkan meskipun Barito saat ini menghuni dasar klasemen sementara.

"Kami targetkan poin penuh dari Barito Putra untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winartoe di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2019). Meski saat ini menghuni dasar klasemen sementara Liga 1, tegas dia, Barito Putra tetap harus diwaspadai.

Ia mengapresiasi kinerja anak asuh Jafri Sastra yang sukses mencuri tiga poin saat bertandang ke kandang Badak Lampung FC. Namun, kata dia, ada tantangan yang harus dihadapi PSIS mengingat padatnya jadwal yang harus dijalani. "Dalam delapan hari PSIS harus menjalani tiga pertandingan," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, para pemain harus mampu menjaga kondisinya agar tetap fit. PSIS sendiri saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2019 dengan 7 poin, selisih enam poin dari Barito Putra yang baru mengantongi 6 poin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten