SOLOPOS.COM - Ilustrasi skuat Mahesa Jenar, PSIS Semarang. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

PSIS Semarang diundang melakukan uji tanding melawan Pusamania Borneo di Samarinda.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang berencana menggelar uji tanding melawan Pusamania Borneo FC di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (19/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih PSIS Semarang Subangkit mengakui adanya undangan uji tanding melawan Pusamania tersebut. “PBFC mengundang uji coba di Samarinda,” kata Subangkit,Jumat (17/2/2017).

Pertandingan uji coba itu rencananya digelar di Stadion Segiri Samarinda. Ia optimistias uji coba tersebut akan memberi pengalaman berharga bagi para pemain PSIS.

PBFC akan berlaga di Liga 1, sedangkan PSIS bermain di Liga 2 pada musim 2017. Perbedaan kompetisi kedua tim, kata dia, akan memberikan banyak pelajaran bagi PSIS. “Kami mendapat lawan uji coba yang cukup berat,” katanya.

Dia mengharapkan melalui uji coba nanti, bisa melihat perkembangan signifikan yang ditunjukkan tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu. “Kita akan lihat hasil latihan fisik dan pemahaman taktikal para pemain,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya