SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain asing untuk menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1. Kali ini, tim berjuluk Mahesa Jenar itu mendatangkan eks gelandang Timnas Korea Selatan (Korsel), Cho Chan-ho.

Cho tiba di Indonesia, Rabu (6/3/2019). Eks pemain klub K-League 2, Seoul E-Land, itu bahkan sudah didaftarkan PSIS Semarang untuk tampil pada ajang Piala Presiden 2019.
“Chan-ho sudah kita daftarkan di Piala Indonesia sebelum tiba di Indonesia. Dia akan jalani trial di Piala Indonesia,” ujar CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi, dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com, Rabu pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yoyok menyebutkan selama tampil di Piala Presiden, tim pelatih akan melihat performa Cho. Tak hanya skill dan teknik, Cho juga akan dilihat dari segi visi bermain dan kemampuan fisik.

“Kita akan lihat kemampuannya, visi bermain, dan tentu fisiknya terlebih dahulu,” ujar Yoyok.

Dikutip dari berbagai laman Internet, Cho merupakan gelandang serang asal Korsel yang sarat pengalaman. Pemain berusia 32 tahun itu kerap dimainkan sebagai winger.
Sebelum bermain di Seoul E-Land, Cho sempat berseragam jawara enam kali K-League 1, FC Seoul.

Namun, pemain yang sempat berseragam Timnas Korsel pada kurun 2011-2013 itu anya bergabung di FC Seoul selama satu musim pada 2016-2017. Setelah itu, ia pun dijual ke Seoul E-Land.

Cho Chan-ho merupakan pemain asing ketiga yang didatangkan PSIS Semarang pada bursa transfer Liga 1 musim ini. Sebelumnya, PSIS Semarang telah mendatangkan dua pemain asing lain, yakni bek Wallace Costa dan striker Claudir Marini, yang keduanya berasal dari Brasil.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya