PSIS Semarang dikirab namun sulit dilihat.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSIS Semarang yang menjadi satu-satunya tim sepakbola Jateng yang lolos ke Liga 1 musim 2018 disambut pendukungnya saat menginjakkan kaki kembali di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (30/11/2017). PSIS Semarang menjadi tim sepakbola perwakilan Jateng yang lolos ke Liga 1 musim 2018 dengan menduduki peringkat ke-3 pada Liga 2 musim 2017 setelah berhasil mengalahkan Martapura FC.

Tim PSIS dijemput dengan bus tingkat Si Kenang sesampai Semarang, Jateng, Kamis (30/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Tim PSIS dijemput dengan bus tingkat Si Kenang sesampai Semarang, Jateng, Kamis (30/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Dari Bandara Ahmad Yani Semarang hingga lokasi penyambutan di Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Kota Semarang, skuat Mahesa Jenar dinaikkan bus tingkat Si Kenang. Namun perjalanan yang mestinya sekaligus kirab para atlet sepak bola kebanggaan Jateng itu tak berlangsung sebagaimana harapan. Meskipun berlangsung aman, para pemain PSIS Semarang tak tampak nyata di hadapan warga Semarang. Maklum Si Kenang terututup, kalaupun wajah pesepakbola terlihat maka itu hanya dari balik kaca.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi