SOLOPOS.COM - Kesebelasan PON Jateng (Twitter.com)

PSIS Semarang dan PON Jateng dikalahkan Bhayangkara FC U-21 dalam laga uji coba berbentuk laga segitiga atau trofeo..

Semarangpos.com, SEMARANG — Bhayangkara FC  U-21 sukses menjuara laga uji coba bertajuk Trofeo Bhayangkara setelah mengalahkan PSIS Semarang dan tim PON Jateng di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Rabu (7/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang digelar dengan format segitiga itu, Bhayangkara FC U-21 tampil tak terkalahkan. Dalam dua laga yang masing-masing berdurasi 45 menit, tim besutan Yusuf Ekodono dan Nova Arianto itu sukses mempecundangi PSIS Semarang dan PON Jateng melalui drama adu penalti.

Pada laga perdana, Bhayangkara FC U-21 mengalahkan PSIS Semarang lewat adu penalti dengan skor 4-3. Sementara itu, di laga kedua, Bhayangkara FC U-21 menang atas PON Jateng juga dengan adu penalti yang berkesudahan dengan skor 5-4.

Atas keberhasilan ini, Bhayangkara FC U-21 berhak menerima hadiah uang pembinaan dari Polda Jateng senilai Rp10 juta. Sementara itu, PON Jateng yang menempati posisi kedua setelah dalam dua laga menang atas PSIS Semarang 0-1 dan kalah dari Bhayangkara FC U-21 menerima hadiah uang Rp7,5 juta. Sedangkan, PSIS Semarang yang dalam dua laga Trofeo Bhayangkara itu selalu menelan kekalahan harus puas hanya menerima hadiah Rp5 juta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya