CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya alias Yoyok Sukawi. (Antara-I.C.Senjaya)

Solopos.com, JAKARTA — Setelah memperkenalkan Septian David Maulana dan Ganjar Mukti sebagai pemain anyar lokal, kini PSIS Semarang berburu stopper dan striker impor untuk melengkapi kekuatan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2019.

PSIS Semarang sedang berupaya mendatangkan pemain asing. CEO PSIS Semarang, A.S.Sukawijaya alias Yoyok Sukawi, mengemukakan pemain yang diincar itu berasal dari Brasil yang akan menempati posisi stopper dan striker. “Kita sedang berburu duo Brasil yang akan menempati posisi stopper dan striker,” kata Yoyok Sukawi sebagaimana dilansir laman resmi tim berjuluk Mahesa Jenar itu, Sabtu (26/1/2019).

Melanjutkan proses tersebut, manajemen PSIS Semarang mulai mengurus administrasi para pemain berkewarganeraan Brasil untuk melakukan tes kesehatan. “Kita sedang urus administrasi beberapa pemain Brasil yang akan kita undang untuk tes kesehatan di bulan Februari nanti. Rencananya, bulan Februari akhir kita akan lakukan seleksi dan tes kesehatan pemain-pemain asing dan slot Asia untuk tim 2019,” ujar pria berusia 40 tahun itu.

PSIS berstatus promosi pada Liga 1 Indonesia Musim 2018. Pada awal musim, tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah itu sempat berkutat di zona degradasi. Namun, perlahan tetapi pastik, PSIS mampu bengakit hingga akhirnya finis di papan tengah, tepatnya peringkat ke-10 dengan koleksi 46 angka hasil 13 kali menang, 7 seri, dan 14 kali menelan kekalahan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten