SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang masih membutuhkan enam poin tambahan demi mengamankan posisisnya di Liga 1 Indonesia. Tanpa enam poin itu, PSIS bakal terdegradasi pada akhir Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 ini.

General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah ini minimal mengumpulkan 42 poin agar tidak masuk dalam zona degradasi. “Dengan sisa enam pertandingan, dua kali menang lagi sudah aman,” katanya di Kota Semarang, Jateng, Sabtu (3/10/2018).

Promosi Peneliti Harvard Ungkap Peran BRI Dorong Inklusi Keuangan lewat Digitalisasi

Saat ini, PSIS masih berada di posisi 12 dengan 36 poin. Dengan selisih poin yang tipis antara tim penghuni papan tengah, kata dia, jika hanya memperoleh 39 poin maka peluang PSIS untuk bertahan masih 50:50.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia optimistis penampilan bagus anak-anak asuhan Jafri Sastra itu mampu meraih target bertahan di Liga 1. PSIS Semarang dijadwalkan menjamu Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jateng, Minggu (4/11/2018) ini.

Meski menghadapi Arema FC yang saat ini menempati posisi delapan di klasemen sementara, ia optimistis PSIS Semarang mampu meraih hasil apik. “Arema memang bagus di semua lini dan punya pemain berpengalaman. Akan tetapi PSIS punya kekompakan dan komunikasi tim yang bagus sebagai kunci kemenangan,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya