SOLOPOS.COM - General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto. (Antara-I.C.Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang menargetkan poin penuh saat menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia Musim 2019 demi mengamankan posisi. PSIS ingin menjauh dari zona degradasi.

"Posisi masih rawan, harus amankan klasemen agar menjauh dari degradasi," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (23/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSIS Semarang saat ini menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2019 dengan 24 poin. Selisih poin PSIS dengan lima tim lain yang ada di bawahnya kurang dari tiga poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada laga yang dijadwalkan di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Sabtu (26/10/2019) besok, PSIS Semarang bakal menjamu Borneo FC yang saat ini menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara. “Borneo merupakan tim bagus, tetapi kami tidak mau kecolongan di kandang," kata lelaki yang mesra disapa Liluk itu.

Bahkan, imbuh dia, Borneo FC pernah menang telak atas pemuncak sementara klasemen Bali United. Meski demikian, Liluk optimistis PSIS Semarang mampu meraih poin penuh pada laga kandang ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya