SOLOPOS.COM - Stadion Jatidiri Semarang (Antara/Aji Styawan)

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang memperoleh izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri Semarang untuk pelaksanaan uji tanding menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang, Danur Risprianto, dalam siaran pers di Semarang, Jumat (20/5/20220, menyampaikan terima kasih atas surat rekomendasi dan izin penggunaan stadion dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oleh karena pembangunan Stadion Jatidiri belum selesai 100 persen, ia mengimbau para pemangku kepentingan tertib dan menjaga keamanan dan kenyamanan di stadion.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah Sinoeng Rahmadi pemberian izin dan rekomendasi ini diharapkan bisa bermanfaat. “Penggunaan stadion ini diharapkan menjadi parameter jelang bergulirnya kompetisi,” katanya.

Baca Juga: PSIS Tunggu Kedatangan Pelatih Asing

Selain itu, lanjut dia, para penonton yang datang diharapkan ikut menjaga fasilitas dan ketertiban stadion. PSIS berencana menggelar tiga uji tanding menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Dua dari tiga laga uji tanding tersebut rencananya akan digelar Stadion Jatidiri Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya