SOLOPOS.COM - Ilustrasi PSIS Semarang. (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, BALI — Manajemen PSIS Semarang menargetkan raihan poin penuh pada laga tunda BRI Liga 1 musim 2021-2022 kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1/2022).

Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandan Ramadhan Junianto, menilai kemenangan sangat penting bagi PSIS Semarang untuk memangkas jarak dengan posisi lima besar dalam klasemen sementara BRI Liga 1. PSIS saat ini menempati urutan keenam dalam daftar klasemen dengan torehan 31 poin, atau tertinggal tujuh poin dari peringkat kelima yang ditempati Bali United.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lawan Madura United kami harus menang. Kami ingin memperpendek selisih poin dengan urutan lima besar,” ujar Fardhan, Rabu (26/1/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Pilih Walsh, PSIS Semarang Coret Bruno Silva

Selain itu, Fardhan juga ingin PSIS mematahkan kutukan atau rekor tak pernah menang saat melawan Madura United pada kompetisi Liga 1. Selama tampil di Liga 1 sejak musim 2018, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu belum sekali pun merasakan kemenangan atas Madura United.

Pada Liga 1 musim 2018, PSIS hanya mampu berbagi angka dengan Madura United dalam dua kali pertemuan. Sedangkan pada musim 2019, PSIS menelan satu kali kekalahan dalam dua laga.

Sementara itu pada paruh pertama BRI Liga 1 musim 2021-2022, PSIS kembali meraih hasil seri saat bersua dengan Laskar Sapi Kerrap, julukan Madura United, pada laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Gegara FIFA Matchday, Laga PSIS kontra Madura United Diundur

“Sejak berstatus tim promosi hingga kini, kami belum pernah menang lawan Madura United. Oleh karena itu, besok kami wajib menang. Semoga persiapan dan kerja keras yang dilakukan tim selama FIFA Matchday membuahkan hasil, yakni kemenangan atas Madura United,” tegas Fardhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya