SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — General Manajer PSIS Semarang Wahyu “Liluk” Winarto menargetkan kesebelasannya lolos dari fase penyisihan grup pada turnamen Piala Presiden 2019.

Diakuinya, babak penyisihan Grup C yang digelar di Stadion Moch.Soebroto Magelang menjadi keuntungan sekaligus beban bagi tim kebanggan ibu kota Jawa Tengah tersebut. “Di satu sisi kami diuntungkan sebagai tuan rumah, di sisi lain tentu kami tidak ingin kehilangan muka ketika bermain di rumah sendiri,” katanya Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oleh karena itu, kata dia, pada tahap awal ini PSIS menargetkan lolos dari fase grup. Setelah lolos dari penyisihan grup, lanjut dia, akan disiapkan target selanjutnya turnamen ini. “Intinya kami ‘step by step’ saja,” tambahnya.

Grup C Piala Presiden 2019 akan digelar pada 6, 10 dan 16 Maret di Stadion Moch. Soebroto Magelang. Laga penyisihan Grup C yang akan dimainkan di Stadion Moch.Soebroto itu akan diikuti empat tim, masing-masing PSIS Semarang, Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Kalteng Putra.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya