SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Kubu Laskar Mataram mewaspadai pergerakan gelandang gaek Persik Kediri, Hariyanto, jelang laga PSIM kontra Persik Kediri, di Stadion Mandala Krida, besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain memiliki segudang pengalaman, pemain veteran berusia 35 tahun visi permainan yang baik.

“Dia, punya kemampuannya mengatur serangan dan mengoordinir lapangan tengah,” kata Direktur Teknik dan Operasional PSIM, Dwi Irianto, Minggu (10/2/2013).

Pria yang akrab dipanggil Mbah Putih itu juga menilai sejumlah pemain senior Macan Putih lainnya patut diwaspadai. Adapun beberapa pemain senior Persik diantaranya, Wawan Widiantoro, Rendy, Siswanto, Slamet Sampurno dan Wahyudi.

Manajer sekaligus pelatih PSIM Maman Durachman mengaku telah menyiapkan Eko ‘Kancil’ Budi Santoso di lini tengah. Selain sebagai supplier bola, Kancil diharapkan mampu menjadi filter terhadap serangan tim asal Kediri tersebut.

Eks pelatih PSS Sleman itu menegaskan, pada laga perdana di kandang kali ini, anak asuhnya harus mampu meraih hasil maksimal. Akan menjadi sebuah kerugian jika Nova Zaenal CS gagal memetik poin penuh di kandang.

“Tentu saja, tiga poin menjadi target utama kami,” tegas Maman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya