SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

JOGJA-Babak pertama pertandingan antara tuan rumah PSIM melawan PS Mojokerto Putra (MP) berakhir dengan skor 0-0. Belum ada gol yang tercipta selama 45 menit pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Selasa (7/5/2013) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Turun dengan kekuatan full tim, sejak menit pertama tidak membuat Laskar Mataram mampu merubah keadaan. Penetrasi dan serangan yang dilakukan anak asuh Maman Durachman itu belum bisa merobek jala Laskar Mojopahit.

PSIM memiliki peluang besar meraih keunggulan di menit awal, sayang tendangan Dany Wahyui masih tipis disamping gawang. Begitu juga dengan tendangan supri di menit 16 yang masih terlalu lemah dan mampu diamankan kiper PS MP.

Memasuki pertengahan babak pertama, dua tendangan bebas untuk PSIM juga belum bisa dimaksimalkan. Tendangan Topas Pamungkas masih membentur mistar gawang pada menit 18. Begitu juga sepakan Joni Sukirto, semenit kemudian juga masih menyamping dari tiang gawang PSMP. Hingga peluit tanda akhir pertandingan babak pertama ditiup wasit Budi Narimo asal Sukoharjo, kedudukan tetap 0-0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya