SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pembahasan seputar verifikasi tim akan digelar hari ini Senin (15/8) antara Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan klub-klub DIY termasuk PSIM. Setelah pertemuan hari ini, PSIM akan menentukan sikap selanjutnya soal rencana pembuatan PT.

“Kami akan mengikuti acara sampai selesai untuk melihat kejelasan lima aspek serta 15 poin, terutama pada kejelasan permasalahan deposit, pembentukan PT dan lisensi pelatih pada verifikasi PSSI,” terang Yoyok Suryadi, mantan General Manajer PSIM yang sekaligus anggota Tim 9.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yoyok berharap mendapatkan kejelasan langsung dari PSSI mengenai verifikasi secara jelas dan gamblang. Menurutnya saat ini terdapat beberapa aspek yang masih rancu ataupun tidak jelas, di antaranya mengenai deposit, pembentukan PT dalam kerja sama, hingga lisensi pelatih.

Sementara itu soal nama PT, Yoyok menyebutkan setelah melalui rapat Tim 9, disepakati nama PT PSIM Yogya yang akan digunakan. Peralihan PSIM ke arah PT juga telah mendapatkan empat nama komisaris yang menopang PT PSIM Jogja. Yoyok pun menjelaskan jika nama – nama tersebut diperoleh atas track record beserta jasa dalam sejarah sepanjang karir PSIM Yogya selama ini.

Adapun nama yang disebutkan yaitu, Heri Zudianto (Ketua Dewan Penasehat PSIM), Dasron Hamid (Eks Ketua PSIM dan menjabat sebagai Rektor UNY), Hadianto Ismagoen (eks Ketua PSIM dan menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi PSSI DIY), serta Tri Agus (Ketua Pengurus Cabang PSSI Kota Jogja).

“Keempat nama kami pilih berdasarkan hasil rapat dan mereka telah menyanggupinya. Ini untuk mempercepat langkah PSIM dalam pembentukan PT, untuk penggalian saham nantinya bisa menyusul,” terang Yoyok.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya