SOLOPOS.COM - Foto Pemain PSIM JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto

Harianjogja.com, JOGJA—Kemampuan finansial PSIM Jogja yang tidak memungkinkan mendatangkan pemain asing, direspons Tunas Jogja.

Asisten Pelatih Tunas Jogja Erwan Hendarwanto mengakui pihaknya siap merekomendasikan enam atau tujuh pemain kepada PSIM musim depan. Mereka merupakan para pemain terbaik yang berhasil mengantarkan Kota Jogja menjuarai Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekomendasi terhadap beberapa pemain tersebut sekaligus menjadi peringatan bagi para pemain muda yang musim lalu sudah berkostum PSIM.
“Terutama bagi pemain yang musim lalu magang, musim ini bisa saja kami ganti dengan yang baru,” ucap pria juga merangkap sebagai Asisten Pelatih PSIM pada 2013 itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa nama dinilai layak dicoba PSIM meliputi kiper Tito Rama, bek Tri Wahyu, Anjar Beni Saputro, dan Abdul Basit, gelandang Hendika Arga serta striker Martinus Novianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya