SOLOPOS.COM - Logo PSIM/dok

Logo PSIM/dok

JOGJA—Lantaran KPSI memutuskan menggelar pertemuan di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/12/2012) ini, klub yang berada di bawah naungannya berasumsi kompetisi 2012/2013 baik Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama (DU) tetap akan digelar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu manajemen PSIM yang turut hadir di Jakarta, Jarot Sri Kastowo, hingga Minggu (9/12/2012), pihaknya tetap akan menjalankan jadwal PSIM yang telah disusun sebelumnya. ”Salah satunya adalah persiapan tim,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia berharap belum adanya keputusan pasti dari Plt Menpora Agung Laksono terkait pengakuan kongres, baik dari KPSI maupun PSSI, FIFA tidak menjatuhkan sanksi. ”Selama tidak ada sanksi dari FIFA, semua tetap berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan,” ujarnya.

Selain itu, ditegaskannya pula, agenda pertemuan di Hotel Sultan Jakarta nantinya juga tidak akan membahas secara spesifik pelaksanaan kompetisi. Inilah yang mendasarinya asumsi bahwa kompetisi tetap akan digelar, dan semua klub peserta masih sepakat terus mempersiapkan timnya. “Tanggal 12 Desember mendatang, PT LI akan meluncurkan kompetisi 2012/2013,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya