SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Peliknya persoalan verifikasi yang menjerat klub–klub yang ingin terjun dalam liga profesional menjadi pekerjaan baru bagi tim 9 PSIM untuk dapat meloloskan Laskar Mataram ke kompetisi musim depan.

Yoyok Supriyadi yang merupakan salah satu tim 9 turut merasakan beratnya memenuhi syarat untuk melebur ke kompetisi mendatang. Meskipun terlihat pelik, Yoyok optimis dapat segera merampungkan semua syarat serta dapat melihat beberapa alternatif untuk mengatasi persoalan finansial dengan pemanfaatan saham apabila PSIM telah dinyatakan berbadan PT.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Kami harapkan seluruh ketentuan dan ketidak jelasan mengenai verifikasi dapat semakin jelas pada tanggal 15 besok,” terang Yoyok Kamis (11/8). Nasib PSIM juga akan di tentukan melalui rapat yang digelar Jumat (12/8).

Dalam rapat nantinya akan mengulas mengenai pemantapan kesiapan PSIM dalam verifikasi serta mematangkan diri untuk PT pada aspek legal dan finansial.

Sedangkan Hans Purwanto, yang juga anggota tim 9 mengungkapkan jika nama PT. PSIM yang awalnya akan digunakan sebagai nama PT, kemungkinan akan diganti. Hal ini mengingat nama PT Persiba yang awalnya ditolak Kementarian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenegpora). ”Kami akan bahas nama di rapat besok, tentunya atas kesepakatan semua,” tutup Hans.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya