SOLOPOS.COM - Joni Sukirto/JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto

Joni Sukirto/JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto

JOGJA—Manajer sekaligus pelatih PSIM Maman Durrachman segera menyiapkan tiga pemain Tunas Jogja untuk magang di PSIM musim mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika ditemui usai latihan, Rabu (26/12) pagi di Stadion Mandala Krida, eks pelatih PSS Sleman ini memang mengaku membutuhkan pemain tambahan. Akan tetapi lantaran manajemen memberlakukan kebijakan efektivitas pengeluaran, tak ada pilihan lain baginya mengambil pemain binaan Tunas Jogja sendiri.

Ia akan mencari pemain Tunas Jogja mengisi posisi stopper. Pasalnya, sejauh ini, stok stopper yang dimiliki PSIM sangat minim. Diakuinya, hingga kini PSIM baru memiliki tiga center back yang bisa berperan menjadi stopper, yakni Abda Ali, Joni Sukirto, dan Andri Wirawan.

“Kami memang kekurangan pemain untuk posisi itu,” ucapnya.

Meski sudah mengantongi ketiga nama pemain muda tersebut, namun Maman masih enggan mengumumkannya. Dirinya masih menunggu kepastian hasil negosiasi pemain yang sudah ada dengan pihak manajemen. ”Karena kalau deal berarti kami memang butuh setidaknya tiga pemain tambahan. Tapi kalau tidak, berarti ya bisa lebih,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya