SOLOPOS.COM - IST

IST

JOGJA—PSIM mengajukan diri menjadi tuan rumah gelaran kompetisi usia 19 tahun yang digagas PT Liga Indonesia (LI). Kompetisi U-19 sendiri rencananya bakal digelar pada Maret-Juni mendatang dengan sistem home turnamen itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami sudah berembug dengan pak Nugroho Swasto. Kami ajukan diri sebagai tuan rumah gelaran,” kata Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setyawan di sela-sela laga uji coba antara PSIM melawan Diklat PSIM di Stadion Mandala Krida, Rabu (25/1).

Di tempat yang sama, Direktur Diklat PSIM, Nugroho Swasto berujar dengan keikutsertaan Diklat di kompetisi di bawah PT LI itu akan dimanfaatkan sepenuhnya untuk mengisi kevakuman yang ada.

Rencananya pihaknya memang akan membekukan Diklat pada Februari, namun rencana itu kemungkinan urung dilaksanakan mengingat adanya persiapan menyambut kompetisi Divisi U-19 PT LI.

“Kalau masalah umur, kebetulan pemain kami tidak ada masalah. Ini justru bisa jadi ajang pemanasan dan pemantapan anak-anak yang di Diklat,” terangnya.

Sebelumnya, CEO PT LI, Joko Driyono mengatakan kompetisi U-19 bakal digelar Maret hingga Juni 2012. Joko rencananya ingin menggabungkan 18 klub ISL dan 22 tim Divisi Utama untuk ambil bagian dalam kompetisi.(Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya