SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) mengenai gaji pemain PSIM akan segera rampung.  Manajer Keuangan PSIM, Iriantoko Cahyo Dumadi menargetkan 18 Juli 2011 sebagai batas akhir penyerahan LPJ ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jogja.

“Harapannya LPJ dapat segera diserahkan,” jelas  Iriantoko Cahyo Dumadi kepada Harian Jogja, Minggu (10/7) di Taman Pintar. Irianto mengharapkan dapat segera memasukkan LPJ didalam KONI Jogja agar segera dapat melanjutkan program jelang pelaksanaan kompetisi 2011-2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai proses penyerahan LPJ, tambah Irintoko akan dilanjutkan dengan pencairan dana untuk membayar gaji pemain yang selama ini telah tertunda. Kini, Iriantoko telah bersiap diri untuk beberapa opsi untuk mengatasi masalah keuangan. Opsi itu diantaranya adalah dengan melibatkan partisipasi warga Jogja sebagai sumber dana PSIM di musim kompetisi depan.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya