SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Setelah sebelumnya harap–harap cemas dengan persoalan finansial, PSIM Jogja sedikit lega karena telah mendapat jawaban dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Di dalam misi penyelesaian syarat verifikasi PSSI di Jakarta, Yoyok Setiawan yang bertindak sebagai salah satu anggota Tim Sembilan perwakilan PSIM, kepada Harian Jogja, Senin (22/8) mengungkapkan PSSI menyebutkan akan segera melakukan tahapan rangking dari verifikasi terhadap seluruh peserta.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Nantinya, peringkat tersebut yang akan menentukan format dan jumlah peserta kompetisi musim depan yang rencananya akan digulirkan pada 8 Oktober nanti, yang akan di letakkan di Pro 1 atau pun  Pro 2.  “Tim yang memiliki deposit Rp5 miliar belum tentu turun di Pro1, begitu pula sebaliknya. Semua masih ada peluang,” terang Yoyok Setiawan di Jakarta ketika dihubungi Harian Jogja, Senin (22/8).

Sementara saat ditanya mengenai aspek legal untuk masalah nama (PT) dan pendirian PT, terkait batas waktu yang ditetapkan PSSI sudah berakhir. Yoyok menjelaskan saat menyerahkan dokumen verifikasi, pihak tim verifikasi PSSI tidak  bisa memberikan jawaban terkait nama PT PSIM Jogja tersebut. Mereka tidak bisa mengambil keputusan, sehingga harus menunggu keputusan dari  Sekjen PSSI terkait itu.(Harian Jogja/Arif Wahyu & Garth Antaqona)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya