SOLOPOS.COM - Pemain tengah PSIM, Seta Nurdiyantara berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persewangi Banyuwangi yang dikawal Dodi Boy Vinalosa dalam pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Mandala Krida Jogja, Sabtu (11/5). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA—PSSI akhirnya mulai mempersiapkan digelarnya Divisi Utama 2014/2015. Badan sepak bola tertinggi di Tanah Air tersebut berencana mengundang peserta Divisi Utama 2014 dalam pertemuan manajer di Surabaya dalam waktu dekat.

Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono mengatakan pertemuan itu akan membahas persiapan awal Divisi Utama 2014. Namun, dia belum memberikan kepastian tanggal digelarnya pertemuan tersebut. “Kemungkinan pekan depan,” ucapnya saat dihubungi melalui ponsel, Rabu (8/1) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan itu akan membahas konsep serta teknis pelaksanaan kompetisi kasta kedua itu. Rencananya, dalam waktu dekat, PSSI akan mengirimkan surat undangan kepada seluruh
klub peserta.

Ekspedisi Mudik 2024

PSIM Jogja sudah mendapat informasi pertemuan manajer menyambut Divisi Utama 2014. Sekretaris PSIM musim lalu, Jarot Sri Kastawa mengaku telah dihubungi secara lisan oleh Ketua Bidang Kompetisi PT Liga Indonesia (LI) Darwis Satmoko.

“Beliau mengirimkan pesan singkat pada saya. Tapi secara resmi belum ada.” ucapnya, Rabu (8/1).

Jarot akan segera melaporkannya kepada Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti. “Biasanya yang mewakili PSIM saya atau Pak Ajiek [CEO PSIM musim lalu Ajiek Tarmidzi],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya